Search

Mempelajari Dasar Digital Marketing dan Pentingnya Konten untuk Pemasaran

Wishlist Share
Share Course
Page Link
Share On Social Media

About Course

Kursus ini dirancang untuk memberikan pemahaman mendalam tentang konsep dasar digital marketing serta pentingnya konten yang efektif dalam mendukung strategi pemasaran. Peserta akan diajak mempelajari berbagai elemen kunci dalam digital marketing, termasuk strategi umum, alat-alat digital yang relevan, dan bagaimana konten berkualitas dapat meningkatkan visibilitas dan interaksi dengan audiens target.

> Tujuan Kursus

  1. Memahami konsep dasar digital marketing dan evolusi peran konten dalam strategi pemasaran digital.
  2. Menguasai teknik-teknik untuk menciptakan konten yang relevan dan menarik untuk berbagai platform digital.
  3. Mengidentifikasi pentingnya konten yang terfokus dan strategis dalam membangun brand awareness dan memperluas jangkauan pasar.
  4. Mengenal alat-alat dan metode analisis yang digunakan untuk mengukur keberhasilan kampanye konten dalam digital marketing.

> Benefit Course

  1. Pengetahuan Komprehensif: Memahami konsep dasar hingga strategi lanjutan dalam  pembuatan konten
  2. Akses ke Ahli: Belajar langsung dari Kak Danis, seorang ahli di bidang digital marketing.
  3. Sertifikasi: Mendapatkan sertifikat penyelesaian kursus yang dapat meningkatkan nilai profesional peserta.
  4. Materi Belajar yang Dapat Diakses Kembali: Akses ke materi belajar yang dapat diakses kapan saja untuk memperdalam pemahaman.
Show More

Course Content

MODUL 1 : Mengenal dan menentukan jenis market

  • 6 jenis market yang harus di survey supaya gampang bikin konten
    08:25
  • 6 jenis market yang harus di survey supaya gampang bikin konten
  • 3 kategori pertanyan yang bikin mudah untuk riset problem
    01:32
  • 3 kategori pertanyan yang bikin mudah untuk riset problem
  • Belajar lewat Study Case: Skincare
    02:37
  • Belajar lewat Study Case: Peralatan dapur
    03:45
  • Belajar lewat Study Case: Dokter gigi
    02:37
  • Belajar lewat Study Case: Kuliner
    03:56
  • Market temperatur: Bridging
    00:32
  • Market temperatur:Konten yang berbeda tiap market temperature
    01:10
  • Market temperatur: cold market
    01:43
  • Market temperatur: Warm market
    02:40
  • Market temperatur:Hot market
    02:34
  • Market temperatur: Boiled market
    02:50
  • Market temperatur: Masing-masing fase
    00:52

MODUL 2 : Membangun Persepsi dan Membuat Pembeda Anda untuk Mempermudah Pembuatan Konten

MODUL 3 : Strategi Konten: Membangun Mindset, Jenis, dan Ide Kreatif

Student Ratings & Reviews

No Review Yet
No Review Yet
Scroll to Top